Swiss-Belexpress Kuta Dijangkau Lebih Dekat

Swiss-Belexpress Kuta, hotel budget masa kini di bawah manajemen Swiss-Belhotel International, telah resmi beroperasi dan siap untuk menyambut tamu yang ingin mengunjungi Pantai Kuta. Hanya berjarak beberapa menit dari pantai paling terkenal di Bali dan lima kilometer dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Swiss-Belexpress Kuta memiliki 110-kamar yang didesain bergaya masa kini sesuai dengan kebutuhan wisatawan generasi milenial. Soal harga? Sangatlah terjangkau.

Pilihan ini sangat cocok bagi mereka melakukan perjalanan sendiri ataupun bersama teman-teman. Sebagai properti pertama Swiss-Belhotel International dengan membawa merek Swiss-Belexpress, hotel budget-bintang dua ini menawarkan tempat yang nyaman untuk melepas penat di kawasan hiburan Kuta. Para tamu dapat memilih dari tiga kategori kamar; Express, Express Super dan Express Triple yang dapat mengakomodir baik sekelompok pelajar, teman-teman atau keluarga kecil.

Tersedia kamar dengan pintu penghubung juga beberapa kamar yang dirancang khusus sehingga mudah diakses bagi mereka dengan keterbatasan fisik. Mengikuti perkembangan zaman, kehadiran Swiss-Belexpress Kuta juga memenuhi kebutuhan para wisatawan penggemar teknologi atau biasa disebut wisatan yang sadar teknologi, berlokasi di pusat kota dengan desain interior yang segar, menyediakan program TV pintar serta akses Wi-Fi gratis yang memungkinkan mereka untuk selalu terkoneksi sepanjang waktu berlibur.

swiss-2
Pemotongan pita tanda dibukanya Swiss-Belexpress Kuta. (Kiri ke kanan) Emmanuel Guillard – Senior Vice President – Operations and Development – Indonesia, Malaysia and Vietnam, Christopher MacLean – Area General Manager – Bali, Felix Tandiawan – Director – PT. Avos, Gavin Faull – Chairman and President, Joezar Rinaldi – General Manager

Peresmian ini menandakan tingginya kebutuhan akomodasi di area Kuta serta merupakan langkah inovatif bagi Swiss Belhotel International dengan memperkenalkan merek baru; Swiss-Belexpress,” kata Chairman and President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull. “Saat ini wisatawan mencari akomodasi yang lebih efisien, praktis dan terjangkau, kehadiran Swiss-Belexpress Kuta menawarkan semua kebutuhan wisatawan yang ingin berlibur di salah satu destinasi paling populer di Asia Tenggara,” tambahnya.

Resmi dibuka pada 28 Oktober 2016, hotel mengadakan open house bagi para pemilik, agen perjalanan, event organizer dan media di mana para tamu diajak berkeliling properti sambil menikmati pertunjukan musik akustik dan kudapan khas a la Bali maupun international di Express Café™. Tidak hanya itu, mulai sekarang hingga 28 November 2016, wisatawan dapat meng-#hashtag foto bertema Kuta di Instagram dengan menggunakan #kutakita.

Iming-imingnya lumayan. Ada kesempatan memenangkan voucher menginap satu malam gratis di Swiss-Belexpress Kuta. #kutakita berarti Kuta milik Kita dan kampanye ini dilaksanakan untuk mencari gambaran unik mengenai Kuta yang lebih dari sekadar pantai dan Swiss-Belexpress Kuta akan memberikan satu voucher per hari hingga akhir kontes.

“Dengan suasana yang ramah dan lokasi hanya beberapa langkah dari dari Pantai Kuta, hotel ini siap untuk menjadi salah satu properti terkemuka di daerah itu,” kata Felix Tandiawan, Direktur Perusahaan sekaligus pemilik hotel, PT Avos.

Selama pembukaan, Swiss-Belexpress Kuta menawarkan tarif kamar khusus mulai dari Rp 428.000 nett per malam hingga akhir November 2016. Tarif ini tersedia secara eksklusif untuk pemesanan secara online. Untuk informasi lebih lanjut tentang Swiss-Belexpress Kuta atau untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi http://www.swiss-belhotel.com/swiss-belexpress-kuta atau hubungi +62 361 4753 267. (naskah dan foto: ril/editor: Heti Palestina Yunani)