Meraih Kenikmatan Sejengkal di Samba Villa

samba villa1Semua orang yang berkunjung ke Lombok pasti sudah pernah menikmati riuh dan gemerlapnya Gili Trawangan di malam hari. Atau mengendarai cidomo di siang hari, atau bersepeda keliling pulau dengan sepeda yang bisa disewa di setiap spot rental. Tapi apa sesungguhnya yang kita cari dari sebuah liburan? Coba temukanlah sebuah dunia lain. Tempat yang private sekaligus nyaman untuk memanjakan diri itu yaitu di Samba Villa, Gili Trawangan.

Di siang hari bagi yang suka berenang bisa melakukannya di kolam villa sambil mendengarkan suara ombak di pantai. Atau menikmati massage di antara kesiur angin. Lokasinya tidak gaduh tetapi tak jauh dari pusat keramaian. Sunset dinner bisa dilakukan di resto villa sembari menikmati suara pemain gitar. Membaca dan mandi pasir pun bisa dilakukan hanya beberapa langkah dari kamar.

samba villa2Nah, kamar tidur yang dibuat serba nuansa tropis pun membantu siapa saja mendapatkan nuansa liburan yang sesungguhnya. Sungguh ini bukan hotel. Tapi resort. Serasa rumah sendiri. Meskipun ketika sedang di kamar tidak ingin ke mana-mana, tapi karena ini liburan, kudulah cuci mata dan jalan-jalan.

Setidaknya, angin laut dan suara ombak hanya beberapa langkah dari kamar. Mengejar sunrise atau sunset hanya perlu mencarinya sejengkal dari kita berdiri. Semua kenikmatan serasa hanya perlu sekedipan mata. Ini hanya bisa ditemukan di Samba Villa. Tarifnya sangat bersahabat untuk ukuran sebuah resort di Gili Trawangan. So, PADMagz pun tidak punya kata-kata lain untuk tempat yang satu ini selain recommended. (naskah: Wina Bojonegoro/foto: Samba Villa/hpy)