Menunggu Sunset, Romantic Dinner Berempat

Leyeh-Leyeh di Pulocinta (2)

pulocinta (10) Di Pulocinta terdapat 3 tipe villa yang membedakan jumlah kamarnya ada yang  kamar, 2 kamar dan 3 kamar. Pada 2016 saat saya hanya berdua dengan suami saya stay di villa dengan 1 kamar dengan 1 tempat tidur besar (foto bawah). Sedangkan pada saat bersama keluarga (saya, suami, dua anak) saya stay di villa 1 kamar dengan 2 ranjang besar (foto atas).

Tadinya ingin stay di yang villa dua kamar tetapi full booked. Ya sudahlah malah enak bisa satu kamar dengan kids jadi ramai dan seru. Semua villa dikelilingi dinding kaca (kecuali kamar mandi tentunya hehe), jadi pandangan kita tertuju pada indahnya lautan luas. pulocinta (11)

Soal balcony, di masing masing villa mempunyai 2 private balcony (sunrise balcony dan sunset balcony). Sesuai namanya yang satu untuk menikmati sunrise, satunya lagi untuk menikmati sunset. Beberapa villa adalah villa sunset dan beberapa villa adalah villa sunrise.

Sewaktu tahun 2016 saya stay di villa sunset (foto atas) dan pada tahun 2017 kemarin saya stay di villa sunrise dan sunset (foto bawah). Perbedaan lainnya di tahun 2016 dan 2017 adalah dulu belum ada hammock (foto atas) dan sekarang ada hammock (foto bawah).

View yang ada di foto ini juga adalah view dari tempat tidur kita (karena dinding dan pintunya adalah kaca semua). Bagi yang gampang masuk angin seperti saya bisa menikmati keindahan sunset/sunrise dari tempat tidur tanpa harus ke balcony. Tapi buat saya, sayang banget kalau tidak berebah malas-malasan (leyeh leyeh) nungguin sunset sambil menghirup udara segar, so fresh.

Yang seru lagi ya menikmati romantic dinner. Bukan hanya untuk dinikmati dua orang yang saling cinta tetapi bisa juga dinikmati oleh sebuah keluarga dengan penuh cinta. Foto bawah (2016) sewaktu saya hanya berdua dengan suami menikmati romantic dinner di Pulocinta dan foto atas (2017) ketika saya bersama suami dan anak anak menikmati romantic dinner.

Semuanya tetap romantis kan? Apalagi dengan view yang luar biasa indah mulai dari sunset sampai dinner under the stars. Oh iya jika beruntung saat romantic dinner itu kita bisa lihat lumba lumba lho. Jika beruntung lagi kalau malam bisa lihat milkyway. Seru! (naskah dan foto: Sylvi Mutiara/editor: Heti Palestina Yunani)