Menginap di Tengah Sawah Menghijau

Anusara Luxury Villas Ubud, Bali (1)

anusara1Liburan di Bali itu tidak hanya soal pantainya, keramaian di Kuta ataupun Seminyak. Banyak hal lain yang menawarkan sensasi liburan yang berbeda. Salah satunya adalah sensasi menginap dengan pemandangan asri sawah.

Bayangkan tempat itu tampak kehijauan atau mungkin yang mulai menguning. Tempat yang tenang dan jauh dari keramaian, udara sejuk, dan tempat yang romantis. Bayangkan lagi bagaimana sensasionalnya menginap di tengah desa yang dekat dengan aktivitas keseharian penduduk lokal Bali.

Untuk urusan itu Ubud punya semua hal itu. Salah satunya di Anusara Luxury Villas Ubud. Terletak di Desa Petulu-Ubud, tepat di tengah sawah jalan raya Pejeng Kawan Banjar Laplapan, Anusara Luxury Villas ini benar-benar menawarkan sebuah penginapan yang oke.

Abusara berkonsep villa dengan view utama sawah yang terbentang luas dan juga jungle view. Untuk menuju Anusara Luxury Villas ini mudah saja, patokannya Patung Arjuna yang ada di Ubud. Coba cari di google map ketemu, kok!anusara7

Kalau sudah menemukan Patung Arjuna, masuk dari jalan yang ada di belakang patung ini. Nanti pasti ketemu bundaran atau pertigaan. Beloklah ke kiri dan tinggal ikuti saja jalannya. Tampak jelas plang nama Anusara Villa. Lagi pula kalau nyasar tinggal telpon front desk-nya mereka pasti membantu.

Begitu tiba, resepsionis sudah menunggu kedatangan kami dan menyiapkan welcome drink dan fresh towels. Kami diantarkan menuju villa yang view-nya adalah hamparan sawah hijau. Setiap villa mempunyai private entrance tersendiri sehingga tidak ada akses umum dan privasi pasti terjaga.

anusara3Lebih lengkapnya ini nih fasilitas di setiap villa sambil saya pamer beberapa foto di sana:

  1. Private entrance
  2. Private pool berukuran 5 x 3 m
  3. Gazebo
  4. King size bed
  5. AC hanya di bedroom
  6. TV
  7. Indoor & outdoor bathroom
  8. Wireless internet
  9. Mini coolbar. (naskah dan foto: Yenny Fyfy/editor: Heti Palestina Yunani/bersambung)