Dua Fitur Baru Temani Pemudik

aplikasi otocareMudik kian mudah dan nyaman. Upaya itu dilakukan Garda Mobile Otocare (GMO) dengan meningkatkan performa dan tambahan dua fitur baru yaitu Rate Calculator dan Parking. Dua fitur ini hadir setelah GMO baru saja meningkatkan performanya dengan meng-upgrade aplikasinya menjadi V2.0 sehingga bisa dipakai menjadi partner pengguna mobil, terutama saat mudik.

Fitur Parking misalnya, sangat membantu pemudik untuk mengingatkan berapa lama waktu parkir yang disertai foto lokasi dan jam dimulainya parkir. Sementara itu, Rate Calculator bisa digunakan bagi  yang ingin mengasuransikan mobil dan mengetahui biaya preminya. Fungsi lain dari GMO tentu saja untuk memudahkan pelanggan Garda Oto saat hendak melakukan klaim.

Caranya? Cukup dengan mengunduh GMO di ponsel secara gratis, pemudik akan mendapatkan berbagai manfaat dan perlindungan mudik dengan mudah, tenang dan nyaman. Pertanyaan seputar GMO dan Garda Oto, disediakan fitur ‘Call Garda Akses 1 500 112’ di dalam Otocare Anda.

Adanya fitur-fitur bermanfaat dalam Garda Mobile Otocare tersebut akan membantu pemudik saat berada dalam kondisi darurat. Terlebih saat ini, untuk menyambut musim mudik GMO memberikan berbagai program menarik kepada pengguna dan pengunduh baru, yaitu e-GOXC (electronic Garda Oto eXperience Card).

eGOXC ini dapat digunakan saat membutuhkan bantuan darurat di jalan raya, seperti kehabisan bensin, mogok, atau kunci tertinggal di dalam mobil mulai dari 1 Juni-31 Juli 2016, e-voucher polis Garda Oto senilai Rp1 juta untuk setiap penjualan mobil baru di Mobil88 dari 13 Juni-6 Juli 2016, e-voucher diskon 2 persen untuk setiap pembelian 4 liter oli Shell Helix Astra 5W30 di Shop & Drive selama periode 25 Mei -30 Juni 2016, dan e-voucher Rp100.000 untuk pembelanjaan ban Goodyear minimum Rp 300.000 di blibli.com dari 25 Mei-30 Juni 2016.

Selain dua fitur baru itu, GMO mengimbau semua pemudik untuk menyiapkan semua hal yang dibutuhkan agar tidak menghambat perjalanan. Khusus yang menggunakan mobil, lakukanlah persiapan ekstra terutama untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi setiap musim mudik. Sepert memastikan mobi dalam kondisi prima, badan sehat dan fit, serta membawa semua surat/dokumen penting seperti KTP, SIM, STNK, polis asuransi, kartu ATM, dan barang-barang yang tidak berbahaya dan tidak melebihi kapasitas muatan.

Perilaku berkendara juga berpengaruh terhadap kenyamanan perjalanan. Hindari mengemudi dalam kondisi lelah dan mengantuk. Jika hal itu terjadi, sebaiknya menepi dan beristirahat. Demi alasan keamanan, beristirahatlah di kantor polisi terdekat. Untuk mencari lokasi kantor polisi terdekat, kini Anda dapat menemukannya dalam fitur Near Me di aplikasi Garda Mobile Otocare dari Garda Oto.

Atau jika Anda jauh dari kantor polisi, carilah Posko Mudik Astra yang juga dapat dicari dalam fitur Near Me. Selain itu, fitur ini juga dilengkapi dengan lokasi SPBU, rumah sakit, bengkel, supermarket, toko obat, acara-acara otomotif, Garda Center, dan kantor cabang Asuransi Astra. Lengkap bukan? (hpy)